Selasa, 02 Mei 2017

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft - Kue nastar adalah kue untuk mencocokkan waktu ketika kita makan mereka lebar.

Nah, untuk pengetahuan saya, paling sering orang tua, teman bekerja, atau teman-teman mendapatkan Bisini, saat mengunjungi kerabat selama liburan rumah nastar familiar.

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft

Saya ingin lakukan di rumah, saya tahu Anda memiliki resep masakan, dan jika Anda tertarik, baik, mari kita melihat keberhasilan.

material
20 g tepung maizena
Tambahkan 100 gram gula
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
Axle memadai

Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft

Cara membuat kue, membintangi Bad
Panggang selama 15 menit untuk maju ke mendidih
UPUK2 yaa Ini ada pemisahan yang baik terus dengan sedikit atau parkit.
Setelah kue bahkan sampai dua bulan untuk mengubah rasa lezat hidup yang baik sekarang ... apa artinya mengajukan
tepung dan baking powder, tepung jagung dan menyaring susu kanan bubuk untuk mencintai
mentega, telur dan gula ke dalam wadah. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Ketika adonan tidak pergi terlalu jauh karena mengakibat pemilik
Aduk dalam mixer adonan tepung berhak untuk itu. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Menyimpan sedikit adonan telur puyuh bulat2. Sebuah tingkat yang baik. Masuk Jam darah kecil.
Ronan Bulat2 lagi sampai akhir.
poin camput hak untuk loop rambut. Penjualan kantor kecil kemufian Star City sekarang.
150 pembelian sampai matang dalam oven dercel kue LANG2 atau kebakaran.

Sekarang Resep dan cara membuat kue nastar keju kraft saat ini, jadi saya berharap resep terinspirasi oleh liburan, ya, dan aku akan melihat setelah itu, berkat tekad saya.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Nastar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar