Rabu, 01 Maret 2017

Resep pempek palembang ikan tenggiri

Resep pempek palembang ikan tenggiri  - Siapa yang tidak suka makanan yang khas dari Palembang, Palembang yup makanan khas sangat populer dalam nama-Nya dan juga, Anda tahu, merasa empek-empek Palembang, juga tidak terlalu menarik, atau ulasan yang baik di seluruh keberuntungan, hati-hati.

pempek palembang ikan tenggiri

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 putih telur
10 siung bawang cincang (halus atau kasar rasa yang tepat Aja)
1-2 daun bawang, cincang (halus atau kasar sebenarnya rasa Aja)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu
minyak untuk menggoreng

Resep pempek palembang ikan tenggiri

Bagaimana membuat lezat empek-empek Palembang
ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica campuran. Masukkan air dan garam dalam mixer kecepatan tinggi.
Kombinasi waktu, matikan mixer hingga adonan bisa dibentuk 200250gr kira2 ini dapat menambahkan sedikit kurang dari 300gr (atau dengan tangan saling menekan saat adonan masih disendok lembut tidak, namun) sedikit demi sedikit ke dalam sagu dan dengan spatula :) tidak ada perubahan di restoran pizza setelah tp keras.
Setelah harga 4-5 kali lebih pendek adonan banting2 (Anda dapat menggunakan bener2 diskip ikan beku / segar). Kurang dlm wajan (seperti pangsit putaran) dibulatkan DG dibuat pertama push-tangan atau 2 sendok makan minyak dan panaskan minyak untuk masuk panas. kecil / menengah api untuk mencapai bagian dalam goreng.
Jika Anda ingin tetap diaduk2 adalah kece bola minyak pempek saat digoreng. Jika tidak bertindak sebagai hambatan pada di restoran pizza nya: D Tanda pempek mengembang dan (goreng Pizzeria seperti "split") dapat meledak di bawah kadang2 tercapai. Angkat & Tiriskan siap untuk konsumsi. Jika rumah sakit selama sekitar satu minggu di kulkas, dapat dimasukkan. Atau freezer harus 2-3 miliar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, tekstur yang lembut gurih rasa pempek otak2 & pempek akan lebih mirip. Ketika digunakan dalam kasus tersebut, LBH pempek susu basi sensitif. Kulkas atau freezer selama minimal 3 HRI ke max. 1 miliar.

Sebuah Resep pempek palembang ikan tenggiri yang baik, sehingga bye atau berguna bagi kita semua dapat menghargai.


Terima kasih.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pempek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar